Beranda > Lifestyle > Mahasiswa dugem buat hilangkan stress

Mahasiswa dugem buat hilangkan stress

TIDAK dapat dipungkiri lagi, dunia gemerlap (dugem), sudah menjadi gaya hidup anak muda sekarang, terutama di kalangan mahasiswa di kota-kota besar, mereka melakukan hal itu dengan tujuan untuk menghilangkan stress setelah suntuk dengan perkuliahan mereka.

Kata orang dugem identik dengan alkohol, narkoba dan seks bebas, namun tidak semua pencinta dan penikmat dugem (clubbers) minum alkohol, menggunakan narkoba atau melakukan sekc bebas.

Mengenai pengeluaran, tidak bisa dipungkiri bisa menghabiskan biaya puluhan ribu rupiah bahkan ratusan ribu rupiah atau bahkan jutaan rupiah untuk sekali melakukan dugem. Banyak yang beranggapan bahwa uang yang dikeluarkan setimpal dengan apa yang mereka dapatkan.

Ada juga yang berpikiran bahwa melakukan dugem hanya untuk bersenang-senang saja agar terhindar dari stress akibat tugas-tugas kuliah yang menumpuk. Atau sekedar bisa bertemu teman-teman dan melepaskan beban kuliah di tempat dugem.

baca juga

Nah, apakah Anda salah satu mahasiswa yang senang pergi dugem hanya untuk menghilangkan stress?

Kategori:Lifestyle
  1. September 7, 2008 pukul 2:27 pm

    kalo masih mahasiswa aja udah stress kaya gitu, gimana mereka nanti sudah di dunia kerja yang tekanannya jauuuuhh lebih besar ya?

  2. September 9, 2008 pukul 1:43 pm

    kalo alasannya stress karena kuliah rasanya kebangeten deh…
    Sudah menunjukkan kualitas mereka yang bermental tempe.
    kalo alasannya karena memang pengen dugem, ini lebih baik, jujur.
    kalaupun ketika kuliah stress sebenarnya juga karena dirinya digiring sendiri untuk stress. Kalau tahu tujuannya kuliah itu untuk apa, sungguh stress itu tidak ada. yang ada hanya semangat.
    Saya kemarin nyaris nempeleng adik saya. karena alasannya stress, sibuk. jadi tidak bisa pulang.
    bah !! kuliah saya dulu juga sama dengan dia. Dan tahu seberapa banyak waktu yang ada. dia saja yang tidak bisa mengatur waktu.

    Mahasiswa yang dugem dengan alasan stress akan hancur sendiri dengan adanya life circle..

    btw…saya kok galak banget ya…

    peace !!thks sudah mampir ke gu-blog saya

  3. September 14, 2009 pukul 11:45 am

    ketahanan manusia memang ada batasnya,dunia dugem penuh dengan resiko besar.yang jelas banyak negatifnya daripada positifnya.jangan ambil resiko..!masih banyak pilihan lainnya.karena hidup adalah pilihan…

  4. Desember 5, 2010 pukul 6:54 am

    yang muda dugem,yang tua korup…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: