Beranda > Lifestyle > Arwana Termahal

Arwana Termahal

BEBERAPA orang menganggap ikan adalah jenis binatang peliharaan yang paling praktis. Mereka tidak membuat rumah kotor, tidak berbau, tidak bikin ribut, tidak mondar-mandir, dan Anda juga bisa memelihara binatang yang satu ini dalam jumlah besar tanpa kuatir rumah Anda akan penuh sesak. Bahkan, ikan juga tidak perlu dijaga secara khusus seperti peliharaan lainnya.


Ikan yang satu ini sebenarnya tidak jauh berbeda dari ikan kebanyakan. Toh, ikan yang sekarang menjadi milik Aro Dynasty ini tetaplah seekor ikan. Namun, ikan arwana platinum sepanjang 37,5 cm ini telah ditawar oleh seorang importir asal Inggris dengan harga yang tidak tanggung-tanggung yaitu US$400 ribu (Rp3,6 miliar), padahal dulu Aro membelinya dengan harga US$80 ribu (Rp728,6 jutaan) saja. Meski ditawar dengan harga tinggi, ikan ini tetap dipertahankan oleh pemiliknya.

Ikan ini mulanya dikembang biakkan di Singapura. Meski warna peraknya tergolong langka, namun ikan ini memiliki mata kanan yang agak melorot, seperti arwana lain pada umumnya.

sumber : (expnsv/meg)

Kategori:Lifestyle
  1. Agustus 3, 2008 pukul 12:48 pm

    iya menurut legenda, ikan ini bisa membuat sang empunya ketiban hoki..

  2. Agustus 3, 2008 pukul 12:49 pm

    makanya jadi mahal

  3. Agustus 3, 2008 pukul 12:49 pm

    jangan dimoderasi dunks…

  4. Agustus 3, 2008 pukul 12:50 pm

    settingan profilenya jg diubah biar setiap kasih komen ad linknya..

  5. Agustus 5, 2008 pukul 3:57 am

    sudah saya setting mas hanggadamai…

    thanks….

  6. anasthaeka
    Agustus 7, 2008 pukul 9:34 am

    gue ga pernah ngerti sama orang yang suka ikan… amis, ga bisa dielus-elus, ga bisa tidur bareng…hehehehe… apalagi orang yang bisa ngabisin jutaan dolar buat….ikan?

  7. Agustus 8, 2008 pukul 12:35 am

    waduh,, duit segtu mending gw deposit,, lmyan tuh bnganya,,, drpda cm bt ikan doang,, wlopun gw jg ska mlihara ikan n pnah jg mlihara arwana..

  8. Agustus 8, 2008 pukul 12:07 pm

    @ anasthaeka : klo bs diajak tidur gimana? hehe…🙂
    @ they &-re : mimih dewa ratu… klo udh dpt duit bynk dr deposito, beli “tukul arwana” eh… arwana ajah lg…

  9. fortune_90
    Januari 8, 2009 pukul 1:58 pm

    Saya kira tukul arwana… Wakakak^^

  10. Januari 24, 2009 pukul 9:12 am

    klu umur ikan arwana nya udah lansia.
    jual aja.nanti keburu mati lhooo.
    setiap makhluk tidak ada yang abadi, pasti jg plang ke YANG MAHA KUASA?bner khan?……………

  11. Januari 24, 2009 pukul 10:06 am

    @ fortune_90 : wakakak…😀

    @ ridwan : hi5… buru2 jual…😀

  12. fremly
    Maret 30, 2010 pukul 9:14 am

    aduh,,,gtu aja qo repot.
    biasa kali ikan seharga milyaran mah,,,,

  13. agus
    Maret 23, 2012 pukul 1:33 am

    ad jual ikan platinum brazal ukrn 15cm d jual 500jt/ekor. facbook (agus sutrisna)

  14. Juli 28, 2012 pukul 2:38 pm

    Hurrah, that’s what I was looking for, what a data! present here at this blog, thanks admin of this website.

  15. Januari 27, 2013 pukul 11:00 pm

    It looks like you have attracted a nice little following these days!
    I’m pleased to see it.

  16. April 2, 2013 pukul 5:44 pm

    Excellent pieces. Keep writing such kind of info on your
    site. Im really impressed by your site.
    Hey there, You have performed an incredible job. I’ll definitely digg it and in my opinion recommend to my friends. I’m confident they will be benefited from this
    website.

  17. Ila
    April 4, 2013 pukul 8:10 am

    It is appropriate time to make some plans for the future
    and it is time to be happy. I’ve read this post and if I could I wish to suggest you some interesting things or suggestions. Perhaps you can write next articles referring to this article. I desire to read more things about it!

  18. April 25, 2014 pukul 10:23 pm

    Great blog! Is your theme custom made or did you download it
    from somewhere? A design like yours with a few simple tweeks would really make my blog jump out.
    Please let me know where you got your design. Kudos

  19. September 15, 2014 pukul 6:51 am

    Hi! I realize this is somewhat off-topic however I had to
    ask. Does building a well-established website like yours require
    a lot of work? I am completely new to writing a blog but I
    do write in my diary every day. I’d like to start a blog so
    I will be able to share my personal experience and thoughts
    online. Please let me know if you have any recommendations or tips
    for new aspiring bloggers. Thankyou!

  20. Oktober 15, 2014 pukul 1:18 pm

    Helpful info. Fortunate me I discovered your web site unintentionally, and I’m stunned
    why this accident didn’t took place earlier! I bookmarked it.

  21. Oktober 18, 2014 pukul 8:30 am

    It’s actually a great and helpful piece of info. I am happy that you simply shared this helpful info with us.
    Please keep us up to date like this. Thanks for sharing.

  22. Oktober 20, 2014 pukul 8:01 am

    I’ve been surfing online more than three hours as of late, yet I by no means found any
    attention-grabbing article like yours. It is pretty price enough for me.
    In my opinion, if all website owners and bloggers made just right content material as you
    did, the web shall be much more helpful than ever before.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: