Beranda > Lelucon > Harganya ‘ga Naik Koq…

Harganya ‘ga Naik Koq…

ADA anak kecil pulang sekolah..
Wahh dia haussss banget, tenggorokannya kering, sementara matahri tampak seperti kurang bersahabat hari itu.

Ia merogoh sakunya mencari-cari uang yang dia selalu jaga sejak pagi. Uang logam 500 rupiah yang begitu berkilau. Yang mestinya dia tabung akhirnya dia putuskan untuk dijajankan.

Sesampainya di depan sebuah warung ia bertanya, “Bu, saya haus sekali. Ibu jual minuman?” “Tentu saja, nak. Kau mau minum apa? Yang dingin apa yang panas?”

Si anak terdiam sejenak. “Kalau yang dingin berapa rupiah, Bu?” Si ibu tersenyum, “Yang dingin 1000 rupiah, tapi kalo yang panas 500 rupiah.”

“Aku minum yang panas saja, Bu”

Begitu minumannya terhidang, si anak langsung meminumnya.

“Lho, kok langsung diminum, gak nunggu dingin dulu?”

Si anak menjawab, “Uangku cuma 500 rupiah. Kalo keburu dingin nanti harganya naik”

sumber foto : uang logam

Kategori:Lelucon
  1. Agustus 23, 2008 pukul 11:45 am

    Wakakakaka…
    Wekekekeke…

    Pertamaaaaax..!!

  2. Agustus 23, 2008 pukul 11:47 am

    Keduaaaa..!!

    No, link ke blog ini sudah saya pasang di halaman blogroll blog saya.

  3. Agustus 24, 2008 pukul 5:00 am

    wuakakakakkakakakak!
    gokil deh ceritanya!
    salam kenal kembali!

  4. Agustus 24, 2008 pukul 10:51 pm

    Salah,dia minum cepet2 soalnya takut dimarahin emaknya ktauan duit dijajani bukan ditabung.

  5. Agustus 25, 2008 pukul 5:49 am

    weleh weleh weleh
    gelo ya itu anak…?masa panas panas masih di minum?

  6. Agustus 26, 2008 pukul 4:51 am

    walopun dah pernah n sering dipublish kalo ada dagelan tapi tetep aja masih lucu cerita yang gini2. Ayo mbak, cari yang lain lagi dong

  7. dhieeewhe
    Agustus 27, 2008 pukul 2:20 am

    heeeee😀

    ada-ada aja😉

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: