Beranda > Menulis > I’m so Sleepy… (:|

I’m so Sleepy… (:|

HARI INI

I’m so Sleepy…

Ingin rasanya rebah dimanapun aku sedang duduk, lalu tertidur pulas dan bermimpi tentang apa saja. Aku berusaha untuk itu tapi I’m so Sleepy… Mataku memandang LCD tepat di depanku dan garis-garis itu. Semakin banyak saja, dan semakin sulit saja. Seperti bermain-main saja dengan mataku….

Badan ini terasa capek dan pusing…, mataku begitu lelah dan pikiranku seperti mengembara sendiri dalam kantuk ini…

I’m so Sleepy… (:|

I’m so Sleepy… (:|

I’m so Sleepy… (:|

Aku ingin cepat-cepat pulang…

dan tertidur…

Mudah-mudahan esok I’m so Sleepy… (:|

  1. Agustus 27, 2008 pukul 4:21 am

    walah mas ini…..!

    kalau leh nanyat ngantoknya karena apa?
    karena banyak aktifitas ya? kurangin donk sikit.

    karena mandangin layar PC mungkin? tutup aja pakek slimut tuk sementara..

    atau mungkin karena kekenyangan?😀 tambahin aja mas porsi makanannya tuck sementara biar makin pulas, besok bakal kejamin dech pengen ngulang lagi….hihihhihi

  2. Agustus 27, 2008 pukul 7:05 am

    @ Misbach : ga bs di kurangin…udh rutinitas sehari2… wakakak… klo udah pulas I’m so Sleepy… (:| , tinggal mimpi aja kali yee…

  3. Agustus 27, 2008 pukul 9:13 am

    Jangan2 sarapannya kangkung tuh..?!

  4. Agustus 30, 2008 pukul 1:15 pm

    Kenapa nih? Susah bobo atau gimana? Atau ndak punya waktu utk tidur? Wah…, gawat dong.

  5. Agustus 31, 2008 pukul 3:03 am

    @ HeLL-dA : ndak ngerasa sarapan kangkung deh… nasi kuning plus susu ajah…🙂

    @ Johan : bukan susah bobo, tapi malah pengen bobo… (:|

  6. September 3, 2008 pukul 8:11 am

    yaa istirahatlah sejenaK,tidur sebentar,ada ruangankan wat melepas kantuknya,klu nda ada ya di meja kearja sajah….[seperti daku hehe]

  7. September 4, 2008 pukul 2:30 am

    @ wi3nd : waktu itu sudah saya lakukan… jd sekarang ga so Sleepy… (:| lg dah… tx🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: