Beranda > Lelucon, Unik > if my Doggy to be a Model…

if my Doggy to be a Model…

NAMANYA doggy. Lahir tahun 1998, jadi sekarang umurnya udah 10 tahunan (satu dasawarsa), udah tua banget klo untuk ukuran anjing. Tubuhnya ga bisa tumbuh besar, emang jenisnya kayak gitu (nono lupa jenis anjing apa, ada yang tau ga? hehe…)

Sejak kecil doggy emang doyan banget klo di foto, mungkin di kehidupannya yang terdahulu doggy adalah model (kale-kale aje). coba aja lihat foto-foto doggy yang ada ini, udah kayak model beneran kan…

Tapi sayang, tiap kali ikut kontes anjing, doggy ‘ga pernah jadi jawara… kacian

hayo ada komen ‘ga tentang doggy…

klo ada yang pengen titip salam ntar disampaikan deh…

gubraxxx…!!!

Kategori:Lelucon, Unik
  1. September 4, 2008 pukul 1:51 pm

    Pertamaaaaax…!!

  2. September 4, 2008 pukul 1:56 pm

    Doggy ini termasuk jenis anjing pudel, anjing yg dari sananya memang sudah ditakdirkan bertubuh kerdil. Mungkin karena sudah cukup anula (anjing usia lanjut), Doggy jadi ndak bisa bersaing dengan rivalnya di kontes. Mereka masih abg semua sih. Kalau cewek, masih nggemesin. Gitu. Wekekeke…

  3. September 5, 2008 pukul 2:09 am

    @ Johan : wakakak…”anula” istilah baru…

  4. dhieeewhe
    September 5, 2008 pukul 6:40 am

    heee … aku paling takut sama anjing
    🙂

  5. September 9, 2008 pukul 6:38 am

    mmm..lucu dan imut yakh..??
    hiks jadi inget “LoRi” my do9 yang hilang..:(

  6. Juni 3, 2009 pukul 5:20 am
  7. September 22, 2013 pukul 1:47 pm

    Hey there, I thionk your site might be having browser compatibility issues.

    When I look at your blog in Safari, it looks fine
    but when opening in Internet Explorer,it has some overlapping.
    I just wanted to give you a quick heads up! Other then that, awesome blog!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: