Beranda > Lifestyle, Menulis > inspirasi loh?

inspirasi loh?

DARI mana datangnya Inspirasi? Dari mata turun ke hati…, upz, itu kan dari mana datangnya cinta yah…

Inspirasi bisa datang dari mana saja, banyak orang mendapatkan inspirasi dari (maaf) toilet, dan tepat sebelum tidur. Ada juga yang dapat inspirasi bila sudah berada daerah yg sejuk dan tenang seperti layaknya daerah pegunungan.

Dalam kehidupan sehari-hari banyak hal bisa dijadikan sumber inspirasi.

Petani yang terbungkuk berkringat menyiangi tanah, menanami dengan bibit dan mengolahnya sampai saat panen, adalah inspirasi tentang kerja keras dan kesabaran.

Mbok-mbok yg malam buta sudah ke pasar tradisional berdagang sayur dengan beban dipunggung, adalah inspirasi cintanya pada hidup dan keluarga.

Kupu-kupu yg menunggu kepompong merekah untuk boleh keluar dan belajar mengepakkan sayap untuk bisa terbang, kelopak bunga yang merekah, rumput, daun, sungai ilalang, awan, gunung…semua isi alam adalah sumber inspirasi.

Dari film atau kartun juga bisa, kita butuh figur yang bisa bagaimana ada di sana walaupun tidak nyata tapi ceritanya kalau di hayati bikin inspirasi semangat buat lanjutkan hidup, biar hidup ga monoton.

Kalau melihat anak kecil sayu, kuyu lapar dan kusam…siapa yg tidak terinspirasi untuk menyisihkan penghasilan untuk mereka ? baik di panti atau dijalanan?

Belum lagi kisah-kisah orang besar yang sukses, para atlet atau penemu…

So, dari mana datangnya Inspirasi Loh?

  1. September 26, 2008 pukul 8:32 am

    klo inspirasi nono biasanya datang dari…(maaf) T****t…🙂

  2. September 26, 2008 pukul 8:35 am

    nda tentu,kadang dari sekitar gw,kehidupan gw,tetangga gw,temen2 gw akh..pokoknya banayak dech..
    sekecil apapun bisa menjadi inspirasi wat gw,masalahnya ketika mu menuangkan susah ehheh..

  3. renimaldini
    September 26, 2008 pukul 11:02 am

    Inspirasi saya akan keluar, jika Maldini lagi main bola…(alah asal…)
    atau kalo liat makanan enak di depan mata…pasti semua mengalir kayak air..He..He..
    kalau mas nono, ispirasinya kalau lg ngapain???

  4. September 26, 2008 pukul 11:22 am

    inspirasi saia?
    bs drmn aj. paling sering sih dr org sekitar n terdeket. yg simple2 aj. yg lucu2.
    soalny emg mls mikir yg berat2.
    heuheuheu
    thx ud d link. saia link balik,bos!😉

  5. September 26, 2008 pukul 1:57 pm

    Inspirasi dari banyaknya bahan bacaan. Banyak baca blog, artikel, juga membantu cari inspirasi…

    Mampir yah, sapa tau dapat inspirasi.

    http://navinot.com/2008/09/26/takut-mengambil-resiko/

  6. hedy
    September 26, 2008 pukul 10:02 pm

    biasanya inspirasi datang kalo lagi di kamar mandi …….🙂

  7. September 28, 2008 pukul 12:25 am

    inspirasi biasanya datang waktu melamun..

  8. September 28, 2008 pukul 9:30 am

    biasanya kalu saya waktu lagi jalan2 dan lagi boker!
    wekekekekekek!

  9. September 29, 2008 pukul 5:20 am

    @ All : luthu2 juga sumber inspirasinya…🙂 apa pun/ dari mana pun sumber inspirasi teman2, mari berbagi…🙂

  10. September 29, 2008 pukul 7:02 am

    inspirasi yang paling sering muncul adalah dari hal2 yang bikin saya kesel dan marah… terutama ketidakadilan dan korupsi… salam.

  11. dhieeewhe
    September 30, 2008 pukul 8:55 am

    inspirasi datang wktu lgi ..
    mmm … apa aja !!!

    heee …🙂

    kadang aja pas lgi ngobrol juga ]

    heee ..

    ^_^

  12. dhieeewhe
    September 30, 2008 pukul 8:57 am

    klo dhie … biasanya pas ngelamun
    🙂

  13. Oktober 5, 2008 pukul 3:14 am

    inspirasi datang ketika otakku mulai terusik keseimbangannya..

    inspirasi datang ketika jiwa mulai terusik kewarasannya

    inspirasi datang ketika tangan mulai terusik untuk menari baik di atas kertas, di atas kanvas, maupun mengambang di udara.

    inspirasi hanya inspirasi yang mengusik kalbu dan mendorongmu untuk menyalurkan hasratmu…

  14. Oktober 5, 2008 pukul 4:31 pm

    Dari alam dan segala yang maya. (peh..peh, apaan sih?)

    Dari koran sindo mungkin?😆

  15. Oktober 7, 2008 pukul 4:30 pm

    Inspirasi lebih suka mendatangi saya kalau pas lagi terima gajian.

  16. November 6, 2008 pukul 11:07 pm

    Biasanya inspirasi datang dari pikiran yang sedang jernih, terutama saat subuh hari ………

  17. November 7, 2008 pukul 9:44 am

    @ gustulank : “ketidakadilan dan korupsi” adalah busuk… salam masih🙂

    @ dhieeewhe : em…jgn nglamun donk…😀

    @ syeba : inspirasi adalah inspirasimu🙂

    @ Lemon S. Sile : maybe yes, maybe no…🙂

    @ Johan : waduh… uang lagi uang lagi…😀

    @ unikzone.com : wah… inspirasi bikin pemikiran nih…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: