Beranda > Lifestyle, Menulis > tidur-in dibangun-an

tidur-in dibangun-an

WADUH, belum bisa tidur nih ato susah tidur …

Banyak alasan mungkin seperti lagi banyak pikiran, ada kerjaan yang belum selesai, kondisi sekitar yang ngga nyaman, parno abis nonton film hantu ^^, lagi kesel, kecapekan ato kepanasan, tempat tidur nggak memadai (misal lagi di jalan), ada kucing yang berisik entah berantem entah %#$&@@.

Nah, klo kamu?

  1. Oktober 18, 2008 pukul 2:47 pm

    Pertamaaaaaaxxxx..!!!
    Horeeeeee……
    Jingkrak-jingkrak….

  2. Oktober 18, 2008 pukul 2:51 pm

    Nah…, sekarang baru kasih komentar.
    Kenapa Nono belum bisa tidur? Apa di kamar lagi banyak nyamuk? Minum susu dulu deh, siapa tau bisa ngantuk ‘n terus bisa bobo.
    Kalau sudah minum susu belum juga bisa tidur, ikut ronda malam aja deh.

  3. dhieeewhe
    Oktober 19, 2008 pukul 7:58 am

    mm … mungkin emang mas nono tu salah satu orang yg sulit tidur ???

    jadi biar cpt bo2 hrs …. mmm … ngapain ya ???

    baca buku mingkin nnti khan lama2 bo2

    heee

    ^_^

  4. Oktober 19, 2008 pukul 11:04 am

    terus melek sampe mata mengantuk!
    wkekekeke!

  5. Oktober 20, 2008 pukul 10:21 am

    @ johan : udh keseringan ikut ronda…jd wlo g ronda pun kerasa ronda (tapi eng, mimpi)… hihi…🙂

    @ dhieeewhe : mata buku mata lehah jd ngantuk deh…

    @ trendy : melek sambil mampir ke cuci mata euh…

  6. Oktober 21, 2008 pukul 4:41 am

    klu daku seh teuteap rebahan dikasur,baca buku udah,denger musik udah,
    yau daw mencoba memejamkan mata hin99a pa9i tiba,..

  7. hedy
    Oktober 21, 2008 pukul 7:07 am

    kalo susah bobo?
    ngitung kambing ampe mau tidur hehehehe

  8. Oktober 21, 2008 pukul 1:29 pm

    @ wi3nd : klo ampe pagi tetep melek, loh…

    @ hedy : wakakak… kayak mr.bean ajah…😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: