Beranda > Lelucon, Menulis, Unik > Aw@rd dan Pe’3r dari Pe’3r dan Aw@rd

Aw@rd dan Pe’3r dari Pe’3r dan Aw@rd

SEPERTI biasa, hikz…saya tidak bisa tiap saat atau pun tiap hari online buat ngecek dan update blog ini. Maaf baru bisa update sekarang, lama juga yah… Dan tibalah waktunya dengan penuh rasa sayang (weleh-weleh), saya pun online. Singkat cerita, sepintas saya merilik beberapa komen yang muncul pada postingan ini, kok nama ini muncul lagi yah… weleh-weleh, bukannya berkomen-komen, yuhyui…. dikasi award, udh senang duluan neh… tp koq ada pe’er nyah… apa lagi neh…??? Segera saya meluncur ke sumbernya di sini… [geleng-geleng mode : on] enter, apa lagi neh…??? mungkin gara-gara berbagi ini yah…jadi pada berbagi kebahagiaan…

[mata melirik mode : on] enter, dibarengi [tangan ini siap menari alias ngetik mode : on] enter… Mulai. Dapat discon sih dari wi3nd, emangnya baju… mau pilih award-nya aja atawa pe’er-nya. Ah masa bodo, bungkus aja semuanya. hehe…😀

blog_award

Ini award untuk siapa dan buat siapa yah. Sepertinya blog ini belum saatnya untuk diberikan. Banyak sekali blog yang layak untuk diberikan award. Hah… apa? terdengar suara bisikan yang mengatakan “…nono in mywrotes dot wordpress dot com…”. Benarkah? weleh-weleh… apakah ini bertanda mywrotes termasuk katergori best of the best? Masa sih… Hanya teman-teman para blogger lah yang bisa menilainya. Dan saya hanya ingin belajar dan belajar lagi untuk bisa masuk kategori tersebut. Dukung yah.

Dan pembelajaran saya pun dimulai dengan membaca, memahami dan mengerjakan pe’er berupa pertanyaan sebagai berikut :

1. Mengapa blog kamu bernama…? Apa Artinya?
2. Mengapa blog kamu berwarna…?

Saya menjawabnya seperti ini :

Mengapa blog saya bernama …what would you wrote if…? Apa yang akan kamu tulis jika… kamu melihat, mendengar atau pun merasakan sesuatu yang menarik, adakan keinginan untuk mengabadikannya. Banyak cara untuk itu, misalnya dengan mempotret, atau bisa juga dengan menuliskan ke media tertentu misalnya website atau webblog. Seperti yang saya dan teman-teman blogger lakukan. Dan karena nono nama panggilan kecil saya sudah terpakai oleh orang lain, hikz… macam http://nono.wordpress.com/ ini, kemudian saya memberikan alamat pada blog saya ini dengan https://mywrotes.wordpress.com. Saya mengartikan kata mywotes sebagai menulis tulisan-tulisanku. Cukup mengakar dan mendalam bukan? hehe…😀

Mengapa blog saya berwarna Biru Tua gradiasi Hitam, Putih dan Abu-abu? Sebenarnya saya hanya menginginkan warna Hitam, Putih dan Abu-abu warna favorit saya, karena wordpress tidak menyediakan themes seperti itu maka saya menggunakan themes seperti yang teman-teman lihat sekarang ini. Warna Hitam ada pada background atas, Putih untuk foreground dan Abu-abu terlihat pada rollup komen. Untuk tampilan gambar atas, bisa berubah-ubah tergantung selera. Rencananya sih pengen ganti lagi… hehe… mohon dukungannya yah😀

Berlanjut ke award kedua :

gokilzz_award

Diberikan kepada teman-teman dan yang dianggap oleh teman-temannya punya blog yang gokil. Gokil abiz ceritanya, apakah blog saya termasuk blok gokil? Lagi-lagi hanya teman-teman blogger yang bisa menilainya… Mengenai pangalaman ter-gokil yang pernah saya lihat, dengar dan rasakan ada beberapa diantaranya yang tidak akan bisa tercomot alias menghilang dari memori saya. Adapun hal-hal tergokil tersebut di bawah ini :

Waktu saya SD alias Sekolah Dasar saya senang sekali bermain dengan bunyi-bunyian. Singkat cerita, pada saat istirahat saya dan teman saya iseng mengambil tongkat dan memukulnya pada bel yang tergantung agak tinggi. Teng…! teng…! suara bel berbunyi, dan sudah pasti teman-teman yang lain sudah berlarian untuk kembali masuk kelas, yang pada waktu itu mamang belum waktunya untuk masuk ke dalam kelas. Eh, tak lama kemudian kami berdua kepergok guru yang kebetulan lewat. Tanpa basa-basi guru itu menjewer salah satu telinga kami berdua dan mangajak kami ke ruang guru. Guru itu pun menghukum dengan menyuruh kami berdiri sambil menjewer salah satu telinga dengan tangan yang berlawanan dan mengangkat salah satu kaki (klo dua-duanya gubrak dong). Kami pun jadi tontonan teman-teman yang lain yang melihat dari luar ruang guru. Weleh-weleh…

Pernah mengunci salah satu teman di kamar mandi pada waktu istirahat olah raga. Kegokilan ini waktu SMP alias Sekolah Menengah Pertama dulu. Dan lagi-lagi saya harus beristirahat di ruang guru bermandikan keringat dan perasaan kapok. Wakakak…

Waktu SD (lagi) alias Sekolah Dasar, di sekolah saat istirahat, kita main ular-ularanan. Kebetulan saya jadi. Terus berusaha nangkap anak yang paling belakang (yang kebetulan cewek), pas saya nangkap bajunya, karena dia menghindar, bajunya sampai robek tidak keruan, dianya nangis dan sayapun kena hukum guru (lagi) sambil cengar cengir. Maklum bandel…

Weleh-weleh, koq panjang banget yah… Gak biasanya. Mudah-mudahan tidak membosankan. Masih banyak sih cerita kegokilan yang belum saya ceritakan. Apalagi waktu SMA alias Sekolah Menegah Atas dan Kuliah dulu. Nah, saatnya berbagi kebahagiaan kepada teman-teman yang laen, tapi baca dulu clue-nya dibawah ini :

  1. Save atau donlot dulu gambar-gambar yang ada pada postingan ini untuk kemudian di uplot ke postingan teman-teman.
  2. Musti mancantumkan nama atawa link yang memberikan award ini.
  3. Musti mencantumkan 5 atawa 10 orang blogger dan linknya. Lebih juga boleh, haha…biar seru.
  4. Beri tahu kepada 5 atawa 10 orang blogger tersebut bahwa mereka dapat award sekaligus pe’ernya.
  5. Jangan lupa beri emotion happy di akhir postingan.

Ini dia, 10 nominator penerima award Best of The Best dan award Gokilz itu :

  1. Anton
  2. Artha
  3. dhieeewhe
  4. Gustulank
  5. Hedy
  6. Hendrawan
  7. Renimaldini
  8. Reviandi
  9. Wira
  10. Yudi

Selamat menerima award dan mengerjakan pe’er nya…🙂

  1. a!
    November 10, 2008 pukul 3:51 am

    waaah, makasih udah dimasukkan sbg nominasi. semoga dpt juara 1. ntar aku bagi2 hadiahnya.😀

  2. November 10, 2008 pukul 3:55 am

    tengkyu, akan segera dikerjakan setelah kegiatan bulan ini beres😀 kebetulan bulan ini mungkin saya banyakan di kampung karena ada acara ngenteg linggih🙂

  3. November 10, 2008 pukul 3:56 am

    wah kebagian lage nih, okey segera di garap, makasi makasi makasi …😀

  4. November 10, 2008 pukul 7:33 am

    wah hebat seru jg
    http://asephd.co.cc

  5. November 10, 2008 pukul 8:59 am

    Hwakakakakaka… untk robek baju cwek pas SD, klo pas SMA?! Nah lo! Bukan cuman dhkum, dgbuk juga tuh… Hehehehehe,,,,

  6. dhieeewhe
    November 10, 2008 pukul 10:35 am

    wahhh .. dhie dapt pr jg😦

    mmmm …. kapan ya kerjainnya ?

    ^_^

  7. November 10, 2008 pukul 5:20 pm

    hahaha..kecil2 sudah melakukan pelecehan seksual,hihihi..bcanda…

  8. November 11, 2008 pukul 2:20 am

    Wah, jangan gokil githu deh pak. Tapi, tulisannya bagus. Bagi saya, tidak perlu nominator. Kamu nomor satu….

  9. November 11, 2008 pukul 2:31 am

    gokil is gokil…wakakakakak…:D

  10. November 11, 2008 pukul 9:18 am

    makasii no da dikerjain semuanya..

    waa..ternyata dirimu 9okilz ju9a yaa..
    hehheh

  11. November 11, 2008 pukul 10:12 am

    salam kenal…

    saya kok gak di kasih award mas???

  12. November 11, 2008 pukul 10:58 am

    Salam kenal m(_ _)m

  13. November 11, 2008 pukul 3:28 pm

    Coba main ular2annya pas Nono Sudah gede seperti sekarang. Pasti bukannya ndak sengaja, tapi memang sengaja ngerobek. Husssh… Menghayal koq yg ndak2 aja.
    Ceritanya kebagian pe’er juga nih.

  14. November 12, 2008 pukul 2:50 am

    @ a! : ingat bagi2 loh…

    @ yudi : ok, saiya tunggu pokoknya…🙂

    @ Artha : jgn lupa di garap…🙂

    @ Kaka : thanks…nanti ad kunjungan balik…:)

    @ dhieeewhe : di kerjakan yak…🙂

    @ Ivana : waktu itu UUP blu ada hehe…😀

    @ reviandi : ah yg bener…

    @ fajar : gokilisme…:)

    @ wi3nd : gara2 wi3nd sih…😀

    @ yakhanu : sabar laen kali ndapet…😀

    @ Didta : salam kenal jg🙂

    @ Johan : wah, iya bang…di sengaja jg ga papa kok wakakak😀

  15. November 12, 2008 pukul 4:41 am

    weeeeh.. ada lagi yang beginian, saya pnh trima beginian udah lama, tnyt muncul lagi.

  16. November 12, 2008 pukul 5:59 am

    wah dari sini rupanya PR nya sampe lupa, okey tunggu aja yach entar saya garap pr nya masih cari inspi ama terasi nih😀

  17. November 12, 2008 pukul 6:40 am

    To Nono:
    Sebelumnya makasih udah dikasih award. Tp kalo beleh tanya, kok bisa ya blog renimaldini jadi nominator blog gokilz (emang apaan tu penilainnya…)
    Tapi jujur aja, blognya reni biasa aja lagi.. gak menarik…
    Bagusan juga blognya mas Nono ini.. dari nama blognya aja udah keren abisss, my wrotes ..

  18. November 13, 2008 pukul 1:54 am

    @ sukè : sungguh…???

    @ Artha : yah, saya tunggu…😀

    @ renimaldini : pe’er nya aja jg ga papa..

  19. November 13, 2008 pukul 10:37 am

    \Wah, saya blom sempet \OL lama. \Jadi blom sempet ngerjain |PR-nya… \|Cool \Stuff. \Nah liat sendirikan keyboard saya rada error jadi males ngetik banyak2. \I’ll do it soon.

  20. November 15, 2008 pukul 12:46 pm

    sabar ya, saya masih mikir ni…🙂

  21. November 20, 2008 pukul 6:53 am

    @ gus tulank : sabar…🙂

    @ wira : jgn lama2 mikir…

    @ Artha dan dhieeewhe : makasih – makasih…🙂

  22. November 24, 2008 pukul 5:45 am
  23. November 24, 2008 pukul 8:17 am

    makasi-makasi…

  1. November 17, 2008 pukul 11:32 am
  2. November 20, 2008 pukul 6:23 am
  3. November 24, 2008 pukul 5:42 am

Tinggalkan Balasan

