Beranda > Menulis > Boleh Berrr… Mimpi

Boleh Berrr… Mimpi

Setiap orang pasti mempunyai impian.

Mimpi adalah kondisi kita di saat di bawah kesadaran, kondisi seperti inilah yang membuat manusia bisa mengetahui kondisi sebelum terjadi. Mimpi sama dengan feeling atau perasaan, mimpi sama dengan petunjuk. Benarkah?

mimpisumber gambar:  disini

Kalau menurut ahli istilah ini, Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat.

Boleh nieh bermimpi, ini adalah impian sejati ku :
1. Menjadi manusia yang berguna bagi orang lain.
2. Sukses di karir, sukses di dunia dan di akhirat [???]
3. Menjadi yang terbaik setiap harinya.

Mimpi boleh dikejar tapi jangan sampai terhanyut dan terobsesi, jika belum kesampaian jangan kecewa yah…😀

So, apa impian sejati kamu?🙂

Kategori:Menulis Tag:,
  1. andri
    Desember 18, 2008 pukul 3:45 am

    Mimpi,, kadang bnyak jg di umpamakan sbg cita2,, yg harus dikejar dan dijadikan tujuan.. seperti mimpi punya mobil mewah,, kalo blum mampu beli mobil ya kerja di perusahaan taxi aka Silver Bird yg mobilnya bisa dbawa pulang,, pengen punya rumah mewah,, kalo blum mampu beli rumah sendiri ya kerja jadi pembantu di rumah mewah skalian tinggal disana..
    hehehe..
    sudahlah,,
    ak melanjutkan mimpi indah dlu,,

  2. Desember 18, 2008 pukul 4:19 am

    mhh..kalo casual cutie suka ga inget td malam mimpi apa?? kenapa ya?

  3. Desember 18, 2008 pukul 4:23 am

    katana neeh no,oran92 sukses ituh karna punya mimpi yaa..?
    impian sejatiQ,apa ya no..??
    idem dech ma nono ahahha…
    point 2 na ajah yan9 beda..
    karier buatQ tak terlalu pentin9..
    satu la9e no,semo9a daku bisa mewujudkan untuk membuka “resto” ituh seh impian terbesar no,amien..

  4. Desember 18, 2008 pukul 5:38 am

    @ Andri : wow, mimpi yang super… selamat…😀

    @ casual cutie : hayo mimpi apah?

    @ wi3nd : berawal dr mimpi, buka resto? wah… bisa makan2…😀

  5. Desember 18, 2008 pukul 6:30 am

    wah ngga ingat tuh mimpi apa semalam. klo mimpi = cita2 sih maunya bahagia dunia akhirat😀

  6. Desember 18, 2008 pukul 8:21 am

    kalo aku…mau tidur dulu baru mimpi…heee

  7. Desember 18, 2008 pukul 8:42 am

    mimpi sambil bangun sunguh indahnya

  8. Desember 18, 2008 pukul 9:03 am

    Mimpi saya belakangan ini : ketemu mamah tercinta. hikss…

    Kalau impian terbesar saya :
    1. Punya rumah yang gede beserta mobil,
    2. Karir makin menanjak,
    3. Naik haji,
    4. Menikah (may be Menikah dengan laki-laki yang akhirnya berani memutuskan hubungannya dengan pacarnya. wuakakakkakakkak.. *bertanduk*)
    5. Dan sarah akan hidup bahagia selamanya dengan suami da anak-anak tercinta.
    Hihi.,. amiiiiiiiiin…

  9. Desember 18, 2008 pukul 9:04 am

    mimpi basah sungguh indah juga😆

  10. Desember 18, 2008 pukul 9:05 am

    kalo mimpi basah gimana ??

  11. Desember 18, 2008 pukul 9:52 am

    Kbanyakan org2 sukses pada blg kl “Smua berawal dari MIMPI”. Kata2 motovasi yg bagus sih buat aku … :d, smua mmg berawal dari Mimpi baru jadi kenyataan. Slama mau mengejar Mimpi itu sih🙂

  12. Desember 18, 2008 pukul 10:40 am

    sesekali bermimpi seru juga😀

  13. Desember 18, 2008 pukul 12:01 pm

    @ aruta : he5… lupa mimpi…😀

    @ boyin : jgn lupa klo udh mimpi yg laen di ajak…

    @ suwung : mimpi sambil bangun, udh jd kenyataan dunk…

    @ Sarah Luna : wah, yg poin 4 itu koq… amin, semoga mimpinya terkabul…😀

    @ yudi & hawee : jgn ngomongin itu ah, malu aku…

    @ norjik : iya, semangat tuk kejar mimpi…🙂

    @ Tony : mari bermimpi…😀

  14. Desember 18, 2008 pukul 12:23 pm

    Diakhiratnya gak make tandatanya melainkan yakinnn….Dengan keyakinan, insyaallah tercapai, amien
    Di-amienkan tuk ketiga mimpinya..😀

  15. Desember 18, 2008 pukul 2:06 pm

    mimpi apayah, tapi yang jelas pengennya siy sukses dunia akhirat, semoga aja menjadi kenyataan. AMIN

    lam kenal bro:)

  16. Desember 18, 2008 pukul 3:11 pm

    wah aq cuman pengen ngebahagiakan ortu aja deh gak usah muluk2……
    lam kenal bro

  17. Desember 18, 2008 pukul 6:19 pm

    dulu oping pernah mimpi dan bikin terharu sampe nangis. kucing oping kan mati, 2 hari kemudian oping mimpiin dia idup lagi dan kita maen spt biasanya. duh lebay ya… hehheheh abis tu kucing bener2 oping rawat dari kecil sih jdnya pas dia mati berasa keilangan bgt

  18. Desember 18, 2008 pukul 6:32 pm

    mas ini ada-ada saja, mimpi kok di setting🙂 bisa ya?
    aku pingin mimpi di dalam mimpiku

  19. Desember 18, 2008 pukul 6:52 pm

    kok mimpi berarti dalam angan-angan. salam kenal boleh tuker link

  20. Desember 19, 2008 pukul 2:27 am

    @ Rita : sekali lagi amien…😀

    @ yoyo : he5… amin. salam kenal lg…🙂

    @ ma2nn-smile : impian yg luhur… lam kenal jg…🙂

    @ oping : mimpi jd petunjuk klo kita mesti bisa merawat perliharaan kita, dirawat baik2 yah kucingnya…😀

    @ namakuananda : gpp, sekali2 di set… hi5…😀

    @ chelu : kan blm jd kenyataan yah… yup lan kenal balik…🙂

  21. Desember 19, 2008 pukul 2:57 am

    impian Panda sama kaya kebanyakan cowok , karir mapan, punya istri cantik dan sholehah😀

  22. Desember 19, 2008 pukul 8:30 am

    Bisa ko untuk WP juga ^_^

  23. Desember 19, 2008 pukul 1:18 pm

    yang laen dah sukses tuh mmpix, tnggal yg di akherat aja nih! Ayo brbdah yg giat!!!😀

  24. agunk agriza
    Desember 19, 2008 pukul 10:48 pm

    mimpi sejatiku .. membahagiakan orangtua🙂

  25. Rian Xavier
    Desember 20, 2008 pukul 2:23 am

    Mimpi saya? Muda sukses, tua kaya raya, mati masuk surga. Wokwokwok.

  26. Desember 20, 2008 pukul 4:20 am

    @ Panda, Ardy Pratama, agunk agriza, Rian Xavier : iya, mudah2an semua impian kita menjadi kenyataan…🙂

    @ Indra Meissa : thanks ya, ku coba dulu ah…😀

  27. a!
    Desember 20, 2008 pukul 5:14 am

    kok tiba2 pd nulis soal mimpi ya?

    banyakan nonton mimpi kali ye..:D

  28. Desember 20, 2008 pukul 8:18 am

    hidup itu berawal dari mimpi…
    jadi manusia tanpa impian itu patut dipertanyakan..
    ceilah

  29. Desember 20, 2008 pukul 8:41 am

    “Mimpi adalah kunci, untuk kita menaklukkan dunia…”

    Jangan pernah meremehkan mimpimu. Karena itu adalah doa yang akan didengar oleh Sang Khalik. Maka yg tersisasa tinggallah bagaimana Anda berikhtiar segenap hati untuk mewujudkan itu semua. TUHAN TIDAK PERNAH TIDUR…

    Mimpi saya :
    1. Being National Motivator Trainer
    2. Being Success Netprener
    3. Being Success Entrepreneur
    4. Having happy familiy
    5. Being Usefull human and Meet Allah in the heaven

    Salam Sukses,

    BLOG MOTIVASI ARIEF – Support Your Success

    MASTER ADSENSE – 100% FREE Smart Solution for Adsense Business

    PELUANG BISNIS – Pilih, Registrasi, dan Mulai Bisnis Anda Saat Ini Juga

  30. Desember 20, 2008 pukul 11:01 am

    mimpiku… banyak.
    tapi kadang lupa.
    jadi, kayanya laen kali tak catet deh.
    hehehe..
    tetap semangat meraih impian ya..

    jd pgn nyanyi…
    “mimpi…adalah kunci.
    untuk kita…menaklukkan dunia…
    berlarilah, tanpa lelah..
    sampai engkau meraihnya… ”🙂

  31. awi
    Desember 20, 2008 pukul 11:48 am

    kita bisa bertahan hidup karena kita punya mimpi, mimpi itu akan berusaha kita capai sekuat tenaga, bahagialah jika kita msh punya mimpi. mimpiku apa ya… sorry aku nggak bs bilang. thanks udah menginspirasi

  32. Desember 20, 2008 pukul 4:48 pm

    satu batu pijakan untuk melanjutkan hidup
    saya mimpi jadi kodok

  33. Desember 20, 2008 pukul 4:56 pm

    missi, numpang lewat doang.
    kesian dah guwe.
    malem minggu malah blogwalking…
    bukannya walking walking ajah ama temen temen :((

    http://nyurian.wordpress.com:mrgreen:

  34. ika
    Desember 21, 2008 pukul 2:08 am

    mimpi saya banyak.. tapi kebanyakan buat bikin hepi emak sayah… hihihihi

  35. Desember 21, 2008 pukul 2:11 pm

    mimpi yach…
    mimpi apa yach pinginnya?
    mimpi …. (bisa di program kagak yach mimpi itu?)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: