Beranda > Menulis > .::.bunda.::.

.::.bunda.::.

bunda…
seribu kata tak akan sanggup melukiskan kemuliaanmu
maka ijinkanlah aku menguntai kata sederhana bagimu…
sosok yang aku sayangi dan aku muliakan…

bunda…
jemarimu tak pernah lelah membelaiku
kasih sayangmu selembut dan semurni ketulusan malaikat

bunda…
walau bibir ini telah menggores hatimu
mencibir nasehatmu….
kau selalu memelukku dalam asuhan kasih sayangmu

saat ku merasa marah dan putus asa
kau sulalu sudi mengulurkan tangan mu
meski jemariku telah puas mencekik nafasmu
dengan tingkah ku

bunda…
hati ini menangis, kala ku ingat peringaiku
betapa kusadari….
diri ini telah banyak berdosa padamu

maka ijinkanlah aku…
menjadikanmu mahkota bagi jiwaku…
yang akan selalu kujaga dan selalu kumulikan
dan kumandikan dengan kebahagiaan…

Kategori:Menulis Tag:,
  1. Desember 23, 2008 pukul 5:09 am

    horee…pertamaXXXXX nih

  2. Desember 23, 2008 pukul 5:22 am

    surga ada dibawah telapa kaki ibu ….. salam hr Ibu.. ibu ku..

  3. Desember 23, 2008 pukul 5:25 am

    saya sampe lupa hari ibu.. selamat hari ibu ya buat semua ibu..

  4. Desember 23, 2008 pukul 9:27 am

    LUV you mom aLwys..

    meT hari ibu yaa..:)

  5. Desember 23, 2008 pukul 12:39 pm

    Love you mom, moga sehat selalu, amien 😀

  6. Desember 24, 2008 pukul 3:00 am

    Selamat hari ibu…
    No…. gw mo nanya, hari ibu yang keberepa sih…?

  7. Desember 24, 2008 pukul 4:47 am

    selamat hari ibu… ngak ada yang ngak punya ibu di dunia ini khan?

  8. Desember 24, 2008 pukul 5:05 am

    ya iya wung semuwa lahir dari ibu

  9. Desember 24, 2008 pukul 6:58 am

    Selamat hari ibu..

  10. Desember 24, 2008 pukul 8:29 am

    Maaf Bun anak mu ini belum bisa di banggakan

  11. Desember 24, 2008 pukul 9:13 am

    salam kenal ya …

  12. Desember 24, 2008 pukul 2:41 pm

    selamat hati IBU🙂

  13. Desember 24, 2008 pukul 2:42 pm

    ternyata jago juga bikin puisi yah bro🙂

  14. Desember 25, 2008 pukul 12:45 am

    saya ga bisa bikin puisi sebagus ini, selamat hari ibu

  15. Desember 25, 2008 pukul 11:35 am

    selamat hari ibu

  16. Desember 25, 2008 pukul 3:22 pm

    selamat hari ibu

  17. Desember 26, 2008 pukul 12:58 am

    walaupun telat..
    selamat hari ibu…

  18. Desember 26, 2008 pukul 1:13 am

    telat ni mas….tapi mengucapkan selamat buat ibu2 ga da telatnya kan yaaaah……..congrats buat smua igu2…dan calon ibu2….dan.smua wanita d…..

  19. Desember 26, 2008 pukul 10:43 am

    selamat malam sahabat!
    aku suka membaca postinganmu yang ini. nice habis dan juga enax banget!
    salam persahabatan serta salam hangat selalu

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: