Beranda > Menulis > meneMUkan [KEmBALI] Sahabat

meneMUkan [KEmBALI] Sahabat

Sahabat ibarat jiwa dalam tubuh yang berbeda, sehingga sulit kita untuk bisa menemukannya, tapi yakinlah begitu kita mendapatkan sahabat, hidup kita terasa lebih berwarna, sahabat sejati adalah sahabat yang mampu memahami baik dan buruknya kita, begitupun kita.

mans_best_friendsumber gambar : disini

Karena kita harus mencocokan kesamaan kita dengan sahabat, memahami karakter dia, sifat baik dan buruknya dia, kesukaan dia, baik hobby, musik, cita-cita, dll. Yang jelas mencari sahabat perlu proses panjang dan ketika kita menjalankan persahabatan pasti banyak malah yang harus kita hadapai bersama, yang paling penting dalam persahabatan janganlah sekali-kali mementingkan emosional sesaat.

Sahabat bisa juga sebagai pundak untuk bersandar, tangan untuk menggenggam, hati untuk berbagi, otak untuk berfikir, dan kasih untuk selamanya.🙂

Kategori:Menulis Tag:,
  1. Februari 2, 2009 pukul 3:51 am

    Masalah yg terjadi dalam persahabatan itu biasa. Jadi benar kata kamu bahwa jangan mementingkan emosi ses[a]at.😉

  2. Februari 2, 2009 pukul 6:21 am

    tapi jangan pernah menjadikan seorang sahabat adalah segalanya….karena namanya juga manusia selalu ada saja keterbatasan

    saya link ya site nya

  3. Februari 2, 2009 pukul 9:42 am

    aku si BLUETHUNDERHEART akan selalu menjadi sahabatmu,kawan……….
    salam hangat penuh senyum kebahagiaan selalu

  4. Februari 2, 2009 pukul 12:28 pm

    Biasanya kita baru tau bahwa seseorang itu adalah sehabat sejati kita setelah dia tidak ada bersama kita. Eh…, bener ndak ya No?

  5. Februari 2, 2009 pukul 10:50 pm

    Sahabat sejati -Sheila on 7

    Sahabat Sejatiku

    Hilangkah Dari Ingatanmu

    Di Hari Kita Saling Berbagi

    Dengan Kotak Sejuta Mimpi

    Aku Datang Menghampirimu

    Kuperlihat Semua Hartaku

    Kita S’lalu Berpendapat

    Kita Ini Yang Terhebat

    Kesombongan Di Masa Muda Yang Indah

    Aku Raja Kaupun Raja

    Aku Hitam Kaupun Hitam

    Arti Teman Lebih Dari Sekedar Materi

    Pegang Pundakku, Jangan Pernah Lepaskan

    Bila Ku Mulai Lelah

    Lelah Dan Tak Bersinar

    Remas Sayapku, Jangan Pernah Lepaskan

    Bila Ku Ingin Terbang

    Terbang Meninggalkanmu

    Ku S’lalu Membanggakanmu

    Kaupun S’lalu Menyanjungku

    Aku Dan Kamu Darah Abadi

    Demi Bermain Bersama

    Kita Duakan Segalanya

    Merdeka Kita, Kita Merdeka

    Tak Pernah Kita Pikirkan

    Ujung Perjalanan Ini

    Tak Usah Kita Pikirkan

    Akhir Perjalanan Ini

    kopi paste dari : http://www.kapanlagi.com/print/sheila_on_7_sahabat_sejati

  6. Februari 3, 2009 pukul 2:04 am

    @ HeLL-dA : ati2 sama sahabat ya ses[a]at…

    @ omiyan : bersahabat pasti ad batasannya…oke tx udh di link…🙂

    @ bluethunderheart : salam hangat jg myBlue…

    @ Johan : kita baru menyesal setelah kehilangan sahabat kita…😦

    @ quinie : hi5…😀 jd ingat waktu SMA dulu…

  7. Februari 3, 2009 pukul 2:28 am

    Dirimu = Sahabatku

  8. Februari 3, 2009 pukul 5:13 am

    sahabat…
    jaga jika sudah di temukan , karana menemukan sahabat yang baik itu sullit..

  9. Februari 3, 2009 pukul 5:15 am

    hiks hiks ga bisa form komentar ditaro dibawah postingan. udah bawaan dari template deh kayanya… udah daku coba..tapi tetep ga bisa…😦

  10. Februari 3, 2009 pukul 6:40 am

    Kalo aku kurang banyak temen apa lagi sahabt ,😀
    Tapi sebenarnya pengen punya banyak temen.

    Jadikan aku temanmu, kan ku bingkai slalu indahmu…
    halah malah nyanyi.😉

  11. Februari 3, 2009 pukul 9:09 am

    salam hangat selalu……..kawan
    blue tetap jadi sahabatmu ok

  12. dhieeewhe
    Februari 3, 2009 pukul 12:59 pm

    sahabat .. mmm ..
    dhie ga bs komentar
    paling sakit jika dikhianati sahabat 😥

  13. ick
    Februari 4, 2009 pukul 3:02 am

    “cieh…arti sahabat yah…. artinya banyak…coba ketik di mbah google pasti bejibun nemunya..😆 “

  14. Februari 4, 2009 pukul 3:52 am

    selamat ya no sudah menemukan kembali sahabat sejatina..

    ya sahabat adalah part oF my life…

  15. Februari 4, 2009 pukul 4:12 am

    sudah lama gak berkunjung, gue bawah ole oleh nih🙂
    siapa tau suka, iseng 2x berhadiah

  16. Februari 4, 2009 pukul 5:37 am

    slank bilang sahabat datang dan pergi,padi selalu minta maaf kepada sobatnya ….ingatkanku semua wahai sahabat….

  17. Februari 4, 2009 pukul 5:48 am

    Ah sahabat ya.. kadang kalo ada menjengkelkan tapi kalo ga ada terasa sepi…

  18. Februari 4, 2009 pukul 11:37 am

    sahabat sejati adalah orang yang selalu menemani kita di saat sulit. Mengingatkan kita disaat2 senang.

  19. Februari 5, 2009 pukul 4:33 am

    sahabat,
    kita sudah bersahabat khan?
    pastinya🙂

  20. Februari 6, 2009 pukul 6:17 am

    jadi kangen sahabatku

  21. Februari 19, 2009 pukul 3:01 am

    teman yang tulus adalah sahabat..

  22. April 24, 2009 pukul 3:25 am

    Menemukan seorang sahabat sejati itu gampang. Namun menyadari bahwa kita memiliki seorang sahabat sejati itu yang susah. Kadang kita tidak sadar meskipun dia ada di sebelah kita1`

  23. Juni 30, 2013 pukul 5:37 am

    I was pretty pleased to uncover this great site. I need to to thank you for ones time due to this fantastic read!

    ! I definitely really liked every part of it and I have you book marked to look at new information in your blog.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: