Beranda > Berita, Menulis > DUkun DAn PARaNOrmal

DUkun DAn PARaNOrmal

Anda percaya sama yang namanya dukun? Anda percaya sama yang namanya paranormal? Kalau Dedy Dukun percaya, kalau paranormal, terserah anda.

[ini adalah gambar Dukun dan Paranormal]

[jika anda tidak bisa melihat gambar ini]

[maka anda tidak percaya Dukun dan Paranormal]

sumber gambar : disini

Dukun dan paranormal merupakan salah satu aliran ilmu, jadi sah-sah saja bagi orang yang percaya sama yang namanya dukun dan paranormal. Tapi perlu digaris bawah bahwa kepercayaannya tidak berlebihan. Tuhan menciptakan apa yang ada di bumi ini, semuanya. dari yang sekecil biji [atau malah sekecil upil], sampai yang paling besar dari yang lebih besar, termasuk didalamnya adalah ilmu-ilmu yang digunakan oleh dukun dan paranormal.

Kalau dukun, yang ada malah dukun bayi [dukun beranak]. Itu sering atau bahkan mampu membantu ibu-ibu di kampung dan pedesaan melahirkan anak beberapa tahun silam, atau mungkin masih ada seperti itu jaman sekarang di indonesia.

Sedangkan paranormal. Bahwa mereka itu punya trik-trik tertentu untuk mempertontonkan sesuatu dengan dramatisasi-nya. Tapi, yang satu ini lebih ke pengertian tranning skill [seperti para pesulap-pesulap dunia].

Tapi bagaimana dengan sebutan-sebutan “orang pinter” yang di Indonesia sendiri menjadi salah satu solusi pelarian masyarakat mencari jawaban-jawaban dari dilema mereka? 80% masyarakat yang beragama pun mentok-mentoknya menggunakan jasa para orang-orang pinter yang bertalenta dalam misi-misi penyembuhan/ pembantu bebas masalah rumah tangga/hubungan dengan seseorang [perjodohan]. Anda berminat?

Kalau yang ini Anda percaya?

Ketik reg[spasi]dukun kirim ke bla bla bla bla…

atau,

Ketik reg[spasi]paranormal kirim ke bla bla bla bla…

Wakakakakak…😀

Mendingan ini,

Ketik reg[spasi]nono kirim ke bla bla bla bla…🙂

Weleh-weleh…😀

  1. Februari 21, 2009 pukul 6:17 am

    DU DA PARNO!!!

  2. Februari 21, 2009 pukul 6:59 am

    hare gene percaya dukun?
    idiot

  3. Usup Supriyadi
    Februari 21, 2009 pukul 7:32 am

    percuma punya Tuhan, kalau manusia yang ngakunya itu berpendidikan dan seabrek atribut kebagusan lainnya, masih percaya ama yang namanye dunia perdukunan….

  4. Februari 23, 2009 pukul 11:06 am

    emang apa bedanya siy, paranormal ama orang pinter? trus apa dijamin akan memberikan solusi yang 100% dijamin berhasil?

    kok orang semakin hari semakin gila aja pemikirannya, heran😕

  5. Februari 23, 2009 pukul 11:12 am

    wakakakaka… cocok tuh ungkapannya diatas DUDA PARNO, kan kebanyakan yang jadi orang pinter dan paranormal itu duda… klo gak salah siy😆

  6. Februari 24, 2009 pukul 9:07 am

    saya sukanya ama dukun cinta ajah….😀

  7. Februari 24, 2009 pukul 10:34 am

    percaya ma dukun cilik aja ahhh

  8. Februari 24, 2009 pukul 12:07 pm

    dukun!!! ah…… nggak percaya tuh!

  9. Februari 25, 2009 pukul 4:31 am

    Saya percaya dukun… ADa dukun beranak, dukun pijet, dukun urt sapi (kalo di kampung saya ada tuh)😀

  10. Februari 25, 2009 pukul 4:45 am

    nda percaya..
    peRcaya sama TUHAN sajah..🙂
    pa kabarr nono?

  11. Februari 26, 2009 pukul 4:37 am

    ketik reg nono

    dooh g bisa di unreg

  12. Februari 26, 2009 pukul 12:25 pm

    biar pun u tak datang ke gardu blue namun blue selalu mengharapkan u selalu datang ke blue
    salam hangat selalu

    pa cabar?
    lama yah……..heheh

  13. Februari 27, 2009 pukul 3:54 am

    jd inget wkt tmn hbs iilang mtr, trus bukan lari ke polis mlh ke dukun. Jawaban dukung singkat padat gk jelas ” Mlayune ngetan mas ” :d

  14. Februari 28, 2009 pukul 1:18 am

    jaman sekarang ini masih percaya dukun??
    hihihi
    nggak deh..

  15. Februari 28, 2009 pukul 3:53 am

    wah…kalo percaya dukun, percuma aja ada Tuhan. kenapa ya banyak orang yang lebih percaya dukun ketimbang Tuhan?? hidup kan mesti ada cobaan, kalo ga mau nerima cobaan ya ga usah hidup aja.

  16. Februari 28, 2009 pukul 4:49 am

    pada makin gila kaya gitu masih di percaya… amit-amit deh

  17. Februari 28, 2009 pukul 3:59 pm

    Kalo Anda mau percaya bahwa saya orang pinter. Boleh banget.
    hwehehe..😆 *ditimpuk bang nono*

  18. Maret 1, 2009 pukul 10:18 am

    saya usul gimana klo reg[spasi]pelet[spasi]nama_sasaran. kan belum ada tuh

  19. Maret 2, 2009 pukul 3:12 am

    jangan samakan ngelmu soewoeng dengan perdukunan

  20. Maret 2, 2009 pukul 3:25 am

    saya belum mnemeukan dukun atau paranormal bola yang hebat sampai sekarang😆

  21. Maret 2, 2009 pukul 4:32 am

    wah, gak percaya. mo dukun kek, paranormal kek. apa kek. cuma percaya ama Tuhan aja deh.

  22. Maret 2, 2009 pukul 4:30 pm

    Dulu saya punya tetangga dukun sunat. Tapi untungnya, pas saya disunat, ndak pakai jasa dia. Habis, keliatannya kayak motong ayam sih. Wekekeke…

  23. Maret 4, 2009 pukul 3:38 am

    yach… kalo dokternya malpraktek terus terpaksa percaya ama dukun/paranormal.
    sebenarnya lebih baik ke TerKun ajah dech

  24. onokuro18
    April 26, 2009 pukul 1:33 pm

    Dl w plg anti & ga percaya ma dukun, tp suatu hr sohib w minta tlg cariin dukun via internet soalnya dia lg susah bgt hidupnya & putus asa gt lah.., semleman w bantuin googling nyasar di blog-nya ni luh ambarwati (www.cokrotitiwibowo.wordpress.com). bsoknya w iseng kasih tau aja kedianya, eh tanggapanya diluar dugaan. seharian w disuruh ma dia buka2 tuh site ampe jls bener, & besoknya dia lsg action. tau ga cuma jarak 1 bulan tuh sohib w yang bayar kontrakan aja sering nunggak ampe bulanan tahu2 kebeli rumah di cipete, & sekarang tokonya paling gede didaerahnya. Coba sekarang w musti gmn, musti percya atw ga? soalnya w alamin sendiri tuh…………..

  25. yonathan
    April 26, 2009 pukul 1:42 pm

    Iya bro, tuh paranormal cewek katanya dr kalimantan yah, cici gw pernah pake jasa dia & ok banget katanya. cuma sayang dia ga ksh almt-nya ya di situsnya, w lg ada mslah tapi ga ada diantara paket2 yang ada, so gw pngen konsultasi langsung. Ylg bro onokuro18 kl pnya almt-nya di kalimantan sono e-mail ke gw yach..yonathan311153[at]yahoo[dot]com
    Thanks berat bro

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: