Beranda > Berita, Menulis > Musim Om DO

Musim Om DO

Om Do, siapa lagi nih?

Musim kampanye telah tiba. Musim janji-janjian telah datang. Musim bersilah lidah mengguncang. Musim apa lagi yah… [musim durian, kayaknya masih tuh].

Banyak orang berkata bahwa partai politik cuman OMong DOang (Om Do). Daripada dibilang gitu, mendingan pas kampanye, pelaku kampanye ditutup mulutnya dengan menggunakan lapban. Habis itu pelaku kampanye berkampanye dengan melakukan perbuatan yang akan dilakukannya jika terpilih.

Kalau ingin mensejahterakan rakyat kecil, partai politik itu harus memberi uang ke rakyat miskin di sekitar dia melakukan kampanye. Kalau dia mau menurunkan harga sembako, bikin perjanjian dengan menggunakan materai, kalo dia gak menurunkan bila terpilih, dia akan didenda beserta partai politiknya. Nah lho…😀

Jadi, lakukan perubahan jangan asal Om Do. Btw, ini om nya Si Bu Di bukan?😀


  1. Maret 22, 2009 pukul 1:44 am

    Iya orang2 jadi pada narsis, jadi seneng umbar janji dan jual rakyat miskin jadi kkomoditi politik….
    Met hari minggu.. met santai bersama keluarga..😀

  2. Maret 23, 2009 pukul 1:57 am

    bau mulot yang omdo busuk bos

  3. Maret 23, 2009 pukul 2:02 am

    OMONGAN DOANK !!!😀

  4. Maret 23, 2009 pukul 7:09 am

    selamat siang kawan
    gimana cabar?
    lama banget ya kaga main si blue heheh..
    salam hangat selalu

  5. Maret 23, 2009 pukul 1:42 pm

    salam kenal. semoga yang terbaik untuk negeri ini

  6. Maret 24, 2009 pukul 1:46 am

    iya emang aku juga bete and sebel lihat orang kampaye pada Om Do. Kita lihat besuk yang menang bisa nempati janjinya gak??? trus yang kalah pasti jadi gileee soallnya terlilit utang ha2…

  7. Maret 24, 2009 pukul 5:31 am

    soDarana bu di iyah no ehheh

    iaYah..ja9an kebanyakn oM do dech..da muaxz neehh..👿

  8. Maret 24, 2009 pukul 7:02 am

    Betul buangetz..No…
    Omong Doanggggggggg………😛

  9. Maret 24, 2009 pukul 7:18 am

    yang kita perlukan tuh action bukan janji🙂

  10. Humor lucu
    Maret 24, 2009 pukul 8:18 am

    kadang saya juga merasa bodoh, lha wong om do parpol itu khan sudah berulangkali, lha kok kita nggak pernah belajar dr pengalaman, nurut saja disuruh pilih mereka.

  11. Maret 24, 2009 pukul 8:30 am

    namanya jg politik..ya gitu deeehh…😆

  12. Maret 25, 2009 pukul 1:13 am

    Mereka ngomong doang coz nggak bisa bertindak.

    Susah amat sih? Caleg yang om-do nggak usah dipilih lah..

  13. Maret 26, 2009 pukul 11:55 am

    sheila on 7 – berhenti berharap mode on!

  14. Maret 27, 2009 pukul 3:09 am

    makanya golput ajahhh…..

    ^_~

  15. Maret 27, 2009 pukul 11:21 am

    selamat malam,No
    gimana cabar?
    semoga indah ya harimu
    salam hangat selalu

  16. kezedot
    Maret 28, 2009 pukul 12:11 pm

    selamat malam sahabat
    ikut berimpatik lewat doa bagi para korban banjir mau kan?
    salam hangat dalam dua musimnya blue

  17. Maret 29, 2009 pukul 1:15 am

    gapapa kalo banyak caleg yg bunuh diri
    berkurang beban negara
    wahaha

  18. Maret 29, 2009 pukul 1:11 pm

    dan blue datang
    slamat malam sahabat
    semangat semangat
    salam hangat selalu

  19. dhieeewhe
    April 5, 2009 pukul 5:56 am

    hu’u
    OmDo semua … yang pasti-pasti aja ada nggak ya ??❓

  20. April 9, 2009 pukul 9:49 am

    berarti sah2 aja,kalo kita golput?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: