Beranda > Uncategorized > Sore yang Terpikirkan

Sore yang Terpikirkan

Sore hari apa sih yang biasa terpikirkan?

  • Bisa nikmati indahnya langit senja bersama pujaan hati.
  • Mau OL jam berapa yah?
  • Nanti malam hujan tidak ya? Soalnya kalau hujan takut kebanjiran.
  • Mau makan apa ya nanti? Dan hang out dimana? Bareng siapa?
  • Mengingat masa-masa sekolah, teman-taman, yang sudah tidak dijumpai lagi.
  • Lapar, Ada apa aja di dalam kulkas.
  • Mandi pake apa yah?
  • Mau [sensor]

Hayo bisa bantu mencarikan ide yang lain? Hihihi…😀

Kategori:Uncategorized
  1. April 23, 2009 pukul 9:32 am

    >> jalanane macet nda ya pas pulan9 nanti…
    >> maem aPa ya?
    biasana seeh ituh heheh

  2. April 24, 2009 pukul 2:25 am

    >ntar mlm mw blajar apa yia?
    >ada pr apa engak y?
    Biasanya si gt

  3. April 24, 2009 pukul 2:34 am

    juve kalah lagi ga ya?:mrgreen:

  4. kezedot
    April 24, 2009 pukul 6:19 am

    mau mandi tapi di mandiin u boleh
    mau makan tapi disuapin boleh
    mau min………….@$%#$%#$%@! heheheh canda……………..

    pa cabar? gimana study nyah?
    salam hangat dalam persahabatan bersama blue dan kezedot

  5. April 24, 2009 pukul 6:34 am

    Kalau saya, cemilan sore dan secangkir kopi.. cukup deh menemani sore hari. Apalagi kalau ditambah koneksi intrenet yang bagus biar bisa nulis di blog. hehehhe makin mantaf!!

  6. April 24, 2009 pukul 6:41 am

    wah saya lagi ga da ide nih… heheh jadi ga bisa bantu ya

  7. April 24, 2009 pukul 8:39 am

    Klo sore yg terpikirkan adalah nongkrong dijalan depan kost sambil lihatin+godain cewek yg lewat… wkwkwkwkwk….

  8. April 24, 2009 pukul 4:14 pm

    Sore2 minum teh hangat lebih enak kayaknya he he he….

  9. April 25, 2009 pukul 1:24 am

    Maksudnya…”mandi pakai apa?’ itu apa yaa…setahu ku, khan selalu pake aer….emang ada ya mandi selain pake aer…???? he…he…he…

    Mau (sensor)…wih, ada yg nyensor duluan…nggak seru dong, blon apa-apa kelihatan sudah di sensor…

  10. April 25, 2009 pukul 6:38 am

    begadang ajah, blogging semaleman.😀

  11. dhieeewhe
    April 25, 2009 pukul 2:23 pm

    heee … masih sempet bercanda dengan keluarga nggak ya ??? ^_^

  12. April 25, 2009 pukul 6:35 pm

    wedew…yang disensor itu apaan yah?🙂

  13. April 26, 2009 pukul 12:48 am

    bobo jam berapa ya???
    TV mana yang ga ada sinetronnya ya???

  14. April 26, 2009 pukul 3:56 am

    nanti sore masak, trus ngenet trus baca majalah. trus apa lagi ya??

  15. April 27, 2009 pukul 3:40 am

    Jalan2 ke Ilmukom.co.cc gimana mas…..

    asik lohhhh

  16. April 27, 2009 pukul 3:42 am

    mampir ke tempatku ja mas…pasti seneng

  17. April 27, 2009 pukul 7:57 am

    mau pacaran ……
    ehhh gak punya pacar …….

    glek

  18. April 27, 2009 pukul 11:01 am

    sob masih suka makan pisang goreng?
    blue beliin dong heheh……
    teman di sore yg hangat

    salam hangat selalu

  19. Ade
    April 27, 2009 pukul 11:42 am

    sore2 enaknya minum kopi sambil nonton TV atau baca buku..

  20. April 27, 2009 pukul 12:21 pm

    kalau saya mah, mandi nggak yah??!!

  21. April 27, 2009 pukul 12:30 pm

    tumben mikir………….

  22. Mei 2, 2009 pukul 9:54 am

    mau makan apa ntar…

  23. Mei 3, 2009 pukul 1:21 am

    pagi……………..
    met hari libur
    salam hangat dalam dimensi persahabatannya blue

  24. Mei 19, 2009 pukul 7:24 am

    >> pen maem bakso yan9 pedesss😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: