Beranda > Menulis > Tiba-tiba telah Tiba

Tiba-tiba telah Tiba

Entah apa yang ada di pikiranku saat itu hingga kini. Tiba-tiba aku merasa bahwa aku telah melupakan  sesuatu. Tiba-tiba aku merasa cuek, acuh tak acuh atau apapun itu namanya.

“Archhhh.. dasar pelupa, dasar cuek, dasar tukang acuh.. siapa yang salah menurut mu?” Sisi lain ku berbisik.

Sekian lama aku merasa begitu, tak terhitung berapa detik hal itu terjadi padaku. Apa aku memang tidak punya waktu untuk itu? Jikalau ada waktupun aku masih merasa cuek dan acuh. Bisakah dia hilang dari pikiranku saat ini.

Sekarang aku telah tiba dan ingin sekali menghilangkan rasa lupa ini sekaligus sikap cuek dan acuh.

Apapun yang terjadi, tiba saatnya aku ingin kembali, kembali untuk sesuatu itu. Dan itu yang seharusnya aku harus lakukan sejak dulu.

Tiba saatnya untuk tiba kembali..🙂

Kategori:Menulis
  1. Oktober 22, 2009 pukul 2:20 pm

    mantab
    bue doakan ada hasilnya saat abang telah kembali
    salam hangat selalu

  2. November 28, 2009 pukul 8:42 am

    just spirit…
    and chase your dreams..
    hehe

  3. Desember 5, 2009 pukul 3:09 pm

    semangatttttttttttttttttt
    salam hangat selalu

  4. Desember 8, 2009 pukul 9:13 am

    cayooo !

    salam kenal ..

  5. Desember 16, 2009 pukul 5:01 pm

    semoga nggak lupa.an lagiiii

  6. Desember 19, 2009 pukul 4:05 pm

    ayo dong balik ngeblog lagi
    salam hangat selalu

  7. a!
    Januari 13, 2010 pukul 3:17 pm

    katanya kembali, kok gak nongol2 lagi.😀

  8. regar123
    Mei 3, 2012 pukul 7:04 am

    WAH wahh..
    asik l ya..?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

