Beranda > Hari Bersejarah, Menulis > Enam Puluh Lima Tahun Kemerdekaan RI – Bener ‘ga sih?

Enam Puluh Lima Tahun Kemerdekaan RI – Bener ‘ga sih?

Saat kita memasuki bulan Agustus ini, sejatinya kita peringati sebagai bulan kemerdekaan bangsa kita. Merasakah kawan kalau saat ini kita diajak untuk menengok ke belakang untuk sedikit mengenang dan mengapresiakan apa yang sudah terjadi dengan bangsa kita. Bangsa Indonesia yang kita pijak ini dipersatukan oleh darah dan keringat para pejuang kemerdekaan. Sejarah, nasib, tujuan dan komitmen kita sama itulah yang namanya “Berbangsa Satu Bangsa Indonesia

HUT RI ke 65

Sudah 65 tahun bangsa ini memperoleh yang namannya KEMERDEKAAN, apa gaunnya masih terasa saat ini? Detik inipun atau detik-detik yang telah dilalui, kita merasakan ada sesuatu yang hilang. Kita merasa kehilangan arah, nilai-nilai sebagai bangsa yang dikatakan sudah MERDEKA. Apa ini yang juga kawan rasakan?
Bisa dikatakan saat ini kita begitu menikmati yang namanya hal-hal yang bisa dikatakan tidak ada kaitannya dengan sesuatu hal untuk mengisi kemerdekaan bangsa ini. Kita merasa kemerdekaan bukanlah sesuatu yang patut kita syukuri. Sudah sedikit memudar.
Apalagi kalau hal-hal tentang kemiskinan, kekerasan, pornografi, korupsi, terorisme belum sepenuhnya terselesaikan. Kita sebagai anak bangsa sudah sewajarnya ikut mengisi kemerdekaan sesuai dengan bidang yang kita pahami dan tekuni. Banyak hal kok yang bisa kita lakukan.
Jadikan bulan Agustus ini sebagai momentum kita untuk mengisi kemerdekaan untuk lebih produktif lagi berkarya.
MERDEKA..!! DIRGAHAYU KEMERDEKAAN RI ke-65..!!
  1. harumhutan
    Agustus 16, 2010 pukul 1:47 am

    gaunganya masih terasa kok nano🙂

    dan 17 agustus kali ini bertepatan dengan ramdhan,sama ketika pertama kali diproklamirkan 65 tahun yang lalu..

    M E R D e K a..!!

    *mari kita merdekakan diri sendiri,lalu berbagilah kepada sesama ;)*

  2. Agustus 16, 2010 pukul 7:11 am

    harumhutan :
    dan 17 agustus kali ini bertepatan dengan ramdhan,sama ketika pertama kali diproklamirkan 65 tahun yang lalu..

    aku baru tw nih..heee…
    setuju dgn *mari kita merdekakan diri sendiri,lalu berbagilah kepada sesama😉 *

  3. Oktober 22, 2010 pukul 10:10 pm

    misi, numpang jalan jalan aaah. udah lama gak kemari:mrgreen:
    #blogwalkingdipagiharibikinsehat😀

  4. Februari 7, 2012 pukul 10:19 am

    duh lagi jalan” nemu info disini tanks ya
    visit kunjungi kembali blog saya

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: