Arsip

Archive for the ‘Unik’ Category

menu nge-mil di bioskop

Maret 2, 2009 21 komentar

Kalau menonton film di bioskop kan enaknya sambil makan dan minum. Nah, saya biasanya diam-diam membawa makanan/minuman dari luar untuk disantap di dalam gedung bioskop yang gelap itu. Bukan apa-apa, tetapi stan penjual makanan/minuman di bioskop itu rada keterlaluan menaikkan harga dagangannya! Masa segelas soft-drink saja bisa sampai puluhan ribu?

Baca selanjutnya…

Tahun [Modus Penipuan] Baru

Januari 7, 2009 27 komentar

HARI SENIN, tepatnya tanggal 5 Januari 2009 kemarin teman saya yang bekerja di sebuah perusahaan cargo di wilayah Denpasar Utara menerima telepon dari seseorang yang mengaku sebagai Kepala Satpol PP [weleh-weleh…], dan berpesan kepada teman saya agar segera menghubungi orang itu.

Baca selanjutnya…

Aw@rd dan Pe’3r dari Pe’3r dan Aw@rd

November 10, 2008 26 komentar

SEPERTI biasa, hikz…saya tidak bisa tiap saat atau pun tiap hari online buat ngecek dan update blog ini. Maaf baru bisa update sekarang, lama juga yah… Dan tibalah waktunya dengan penuh rasa sayang (weleh-weleh), saya pun online. Singkat cerita, sepintas saya merilik beberapa komen yang muncul pada postingan ini, kok nama ini muncul lagi yah… weleh-weleh, bukannya berkomen-komen, yuhyui…. dikasi award, udh senang duluan neh… tp koq ada pe’er nyah… apa lagi neh…??? Segera saya meluncur ke sumbernya di sini… [geleng-geleng mode : on] enter, apa lagi neh…??? mungkin gara-gara berbagi ini yah…jadi pada berbagi kebahagiaan…

[mata melirik mode : on] enter, dibarengi [tangan ini siap menari alias ngetik mode : on] enter… Mulai. Dapat discon sih dari wi3nd, emangnya baju… mau pilih award-nya aja atawa pe’er-nya. Ah masa bodo, bungkus aja semuanya. hehe… 😀

Baca selanjutnya…

if my Doggy to be a Model…

September 4, 2008 7 komentar

NAMANYA doggy. Lahir tahun 1998, jadi sekarang umurnya udah 10 tahunan (satu dasawarsa), udah tua banget klo untuk ukuran anjing. Tubuhnya ga bisa tumbuh besar, emang jenisnya kayak gitu (nono lupa jenis anjing apa, ada yang tau ga? hehe…)

Baca selanjutnya…

Kategori:Lelucon, Unik